Selasa, 23 Desember 2014

Do dan Dont Dalam Ketentuan Memasak


Banyak orang berpikir memasak sebenarnya adalah sebuah pekerjaan yang rumit yang hanya koki terlatih dengan pengalaman bertahun-tahun dapat melakukan. Kenyataannya adalah, siapa pun bisa memasak tidak peduli apa tingkat keterampilan adalah. Bahkan seorang juru masak mulai dapat membuat sembilan kursus mewah makan. Yang penting untuk memasak besar pengetahuan yang bagus. Rekomendasi ditemukan di posting ini akan membantu siapa saja untuk setiap tingkat unggul dalam memasak.


Untuk menghindari pizza buatan sendiri dari menjadi basah dengan semua topping berair Anda tambahkan, ringan mantel adonan telanjang dengan minyak zaitun esensial. Paprika pizza, daging dan saus semua dapat menimbang bawah adonan pizza dan menyebabkan bahwa basah bahkan setelah memanggang jadi pastikan untuk menyikat pada sedikit minyak zaitun untuk setiap crispier, pizza lebih kencang!

Bahkan irisan tipis, pembekuan daging sedikit sebelum pemotongan itu akan membantu Anda untuk mendapatkan diri Anda bagus. Ini efektif saat Anda memotong steak yang tipis untuk philly atau jika Anda harus memotong pancetta menjadi irisan tipis atau strip. Cenderung tidak membekukan membekukan padat itu benar-benar cukup bahwa itu sedikit tegas.

Setelah menghapus jagung dari tongkolnya, memo tongkol dengan punggung pisau Anda. Melakukan hal ini akan mengekstrak "susu" dari menggunakannya. Gerimis "susu" pada jagung untuk menggabungkan rasa tambahan.

Suatu hal yang sangat baik untuk lupa tentang memasak adalah untuk menyimpan rempah-rempah dan bahan-bahan dalam tempat yang dingin gelap dan tidak bersama dengan kompor Anda. Alasannya karena kelembaban dan cahaya biasanya menyebabkan rempah-rempah dan herbal kehilangan rasa mereka. Ini mungkin adalah hal koki baru biasanya lupa.

Untuk menjaga kue Anda jatuh datar, campuran adonan padat secara manual menggunakan sendok kayu. Mixer listrik mengalahkan udara yang berlebihan ke adonan, menyebabkan kue jatuh jika mereka dipanggang. Sementara itu, dengan menggunakan sendok kayu dengan lembut mencampur adonan tebal seperti kue wortel Anda melindungi konsistensi adonan Anda menyerap udara yang berlebihan.

Cobalah untuk memaksimalkan akurasi pengukuran masing-masing Anda karena itu adalah ilmu yang sangat tepat ketika Anda membuat kue. Dengan tambahan satu gram terlalu banyak atau terlalu sedikit, Anda akan menempatkan rasa kue dalam bahaya. Selalu mencoba tepatnya saat memanggang.


Sebagaimana dinyatakan di atas, memasak bukan hanya pekerjaan yang tentu terbatas pada koki yang ideal dengan pelatihan kuliner yang baik. Siapapun dari kemampuan bisa masak rahasia sejati dengan kesuksesan mereka adalah pengetahuan memasak yang tepat. Anda juga bisa menjadi juru masak yang baik dalam acara yang Anda mematuhi nasihat yang ditemukan di halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar